Jumat, 14 November 2008

Merubah / Memanipulasi Foto Wajah Orang secara Artistik
Website Penyedia Servis Pemanipulasi Foto - Pernahkah bayangkan wajah anda pada masa lalu? Contoh saja sekarang ini anda berumur 45 tahun, itu berarti anda sudah pernah melewati masa-masa trend rambut ala John Travolta, kemudian Duran-Duran, lalu New Kids On The Block dan mungkin juga gaya rambut ala Tin-Tin.
Jika anda berminat kembali mengingat nostalgia gaya rambut anda tersebut, ada sebuah situs yang mampu menjawab kebutuhan tersebut.
Ketika foto anda diupload, anda bisa melakukan kustomisasi terhadap foto dengan bebas, memilih gaya rambut, melakukan resizing foto, memperbesar foto, merotasi foto dan ada beberapa lagi fungsi manipulasi foto lainnya. Anda juga bisa memilih secara mudah ingin anda ganti ke tahun berapa gaya foto anda, dan lain-lain.




Tidak diperlukan kemampuan ekstra utk melakukan perkara-perkara diatas, tools yang disediakan YearBookYourSelf sudah cukup membawa anda berpetualang layaknya seorang ahli photoshop ! Sedikit imajinasi saja dibutuhkan untuk melengkapi kerjaan anda. Kita juga tidak perlu melakukan download software apapun utk mengerjakan teknik manipulasi foto tsb, semua dikerjakan secara online dan sangat mudah digunakan. Semua bisa didapatkan secara gratis di YearBookYourSelf
TIPS: Untuk hasil foto yang lebih optimal, anda bisa mengupload foto dengan gaya wajah yang menghadap secara frontal ke depan

Tidak ada komentar: